Status

Pindah ke Artikel

Filter Inspirasi

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset

09 Jun 2022

Selalu seneng deh kalau lihat lantai tegel motif-motif kaya gini, apa sih ya namanya? Tegel suryo kalo ga salah? Sebenernya pengen banget lantai dapur dipakein tegel kaya gini tapi budgetnya pasti lumayan besar ya, atau alternatif lainnya pake stiker lantai aja, tapi nanti lantai jadi rusak ga ya kalo mau copot lagi stikernya? Malah jadi galau deh, haha...ada ide ga nih prefer yg mana?

Status Inspirasi Rumah

Artikel Terkait

Filter Artikel

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset
Link disalin