Status

Pindah ke Artikel

Filter Inspirasi

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset

Master Ali

19 Jul 2021

Inspirasi Konstruksi - Proses Konstruksi

Pertanyaan Penting Sebelum anda Memilih Kontraktor Untuk Rumah Anda





Setiap orang bisa memimpikan dapur baru atau kamar mandi yang layak. Hal ini merupakan bagian yang menyenangkan dari renovasi. Tetapi, renovasi akan terlihat sebagai bencana apabila kita memilih kontraktor renovasi yang salah. Orang ini bisa menjadi partner terbaik anda, atau menjadi pihak yang berpotensi menghabiskan uang anda. Jadi, sangat penting untuk cukup menyukai dan memercayai apa yang telah mereka kerjakan dalam proyek renovasi bersama. Kita semua pernah mendengar cerita mimpi buruk pemilik rumah yang akhrinya dikecewakan oleh kontraktor yantg salah. Kami menyarankan penyaringan maksimal dalam pemilihan kontraktor melalui beberapa pertanyaan. Ini dia beberapa pertanyaan yang wajib anda berikan kepada calon kontraktor anda!

1. Dapatkah anda berbagi referensi?


Pelanggan adalah sumber informasi terbaik Anda, jadi jangan takut untuk bertanya kepada kontraktor potensial apakah Anda dapat berbicara dengan pelanggan lama mereka. Lakukan metode wawancara yang mendalam. Tanyakan tentang pengalaman terbaik dan terburuk, apakah dapat menyelesaikan dengan tenggat waktu yang ditetapkan, hingga apakah harapan dapat terpenuh? Cek juga ulasan online mengenai calon kontraktor anda!

2. Berapa rincian biaya?


Jangan hanya meminta perkiraan harga keseluruhan. Daftar terperinci juga memungkinkan Anda mengidentifikasi area di mana Anda dapat membuat perubahan untuk memangkas biaya.

3. Berapa lama Anda bekerja di daerah kami?


Remodeler harus melakukan pekerjaan yang berkualitas dan mempertahankan reputasi yang baik untuk bertahan dalam bisnis—plus, Anda membayar untuk hubungan mereka dengan kontraktor atau pemasok lain.

4. Apakah Anda berlisensi, terikat dan diasuransikan?


Sebagian besar negara mengharuskan kontraktor untuk mendapatkan lisensi kursus pendidikan tahunan dan asuransi. Oleh karena itu, ketika seseorang terluka dalam pekerjana, asuransi perusahaan akan menanggung biaya pengobatan. Jika tidak, seorang pekerja yang terluka bisa merongrong anda dan pemilik rumah harus mengeluarkan tagihan biaya yang lebih besar.

5. Apakah anda telah melengkapi dokumen perizinan?


Izin diperlukan untuk sebagian besar pekerjaan renovasi profesional. Ini memastikan inspektur bangunan telah meninjau proyek dan menyetujuinya. Waspadalah terhadap kontraktor yang bersedia bekerja tanpa izin!

6. Bagaimana soal jadwal kerja?


Setelah mendengar jadwal mereka sendiri dan menilai kebutuhan proyek Anda, bekerja samalah untuk menetapkan perkiraan tanggal mulai dan berakhir. Jika Anda ingin proyek tersebut diselesaikan pada tanggal tertentu, lakukan permintaan secara sopan dan pertimbangan rasional.

7. Siapa yang mengerjakan?


Apakah kontraktor yang anda ajak bicara melakukan pekerjaan, atau apakah itu orang lain?

8. Apakah Anda akan menuliskan semuanya?


Untuk mendapatkan catatan progress kerja yang valid, anda harus meminta kontraktor untuk memasukkan semua detial seperti kontrak, jadwal pembayaran, bahan yang akan dibeli, dan bahan penting lainnya. Sebelum uang berpindah tangan atau pekerjaan dimulai, anda harus memiliki kontrak yang ditandatangani. Kontraktor yang solid tidak akan menolak gagasan kontrak.

Filter Artikel

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset
Link disalin