Status

Pindah ke Artikel

Filter Inspirasi

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset

Master Ali

19 Jul 2021

Ruang Keluarga - Rumah & Keluarga

Tanaman Rumah Bisa Merasakan Kesepian , Ini Penjelasannya!



Pinterest



Dalam sebuah rilis yang diterbitkan oleh Hayes Garden Word, tanaman hias bisa menderita kesepian ketika hidup sendiri di dalam rumah. Kondisi ini sama terjadi dengan hewan peliharaan yang ditinggal di rumah saat penghuninya sedang bekerja. Fakta bahwa tanaman hias tumbuh subur dengan kehadiran kami menunjukkan bahwa mereka juga memiliki kebutuhan yang lebih dari sekadar membutuhkan makanan, air, dan suhu lingkungan yang bagus. Oleh karena itu, penting untuk melihat bahwa tanaman tidak akan tumbuh dengan baik dalam keheningan ketika pemiliknya tidak ada di rumah. Berikut adalah beberapa penjelasannya!

1. Tumbuhan dapat merasa ketika anda tidak ada


Tumbuhan mungkin tidak dapat merasakan emosi dengan cara yang sama seperti manusia. Tetapi penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa tumbuhan dapat merasakan air, cahaya, dan gravitasi.  Dalam penelitian Hayes Garden Word, tanaman jauh lebih sadari daripada yang mungkin dipikiran orang. Jadi sangat mungkin mereka bisa merasakan ketika pemiliknya tidak ada di rumah.

2. Tumbuhan tumbuh lebih baik di sekitar suara manusia


Penelitian lanjutan membuktikan bahwa tanaman tumbuh subur di sekitar suara manusia. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Royal Horticultural Society pada tahun 2009, tanaman tomat tumbuh lebih tinggi ketika diajak bicara.

Budaya perhatian terhadap tanaman telah jadi bagian penting dari interaktis petani sayuran untuk memberikan semangat kepada tumbuhan berharga mereka.

3. Rumah akan lebih dingin untuk tanaman


Biasanya, tanaman akan tumbuh baik pada suhu 23 derajat lebih, Oleh karena itu, sesuaikan suhu di dalam ruangan untuk menjamin perkembangan tumbuhan yang baik. Untuk mengakali masalah ini, taruh tanaman anda di ruangan yang lebih hangat, seperti di ambang jendela yang terang atau di ruang kaca.

4. Rusak akibat kekurangan Co2


Karbon dioksida meningkatkan fotosintesis sehingga memacu pertumbuhan tanaman. Dengan lebih sedikit manusia di sekitar siang hari, Angela mengatakan tingkat Co2 yang lebih rendah di udara dapat menghambat pertumbuhan tanaman hias.

5. Kurang perawatan tanaman


Ketika anda bekerja di rumah, maka perhatian terhadap tanaman akan semakin lebih besar. Pemilik memiliki waktu lebih banyak untuk menyirami tanaman mereka, menyesuaikan posisi mereka untuk tingkat cahaya yang berbeda dan dapat lebih intuitif dengan apa yang mereka butuhkan ketika mereka terlihat sedikit haus atau kelebihan air.

Filter Artikel

Inspirasi Desain

Ruang Keluarga
Ruang Tamu
Dapur
Ruang Makan
Kamar
Kamar Mandi & Service Area
Carport
Taman

Inspirasi Konstruksi

Desain Arsitektur
Proses Konstruksi
Pembiyaan
Material Bangun

Ruang Keluarga

Rumah & Keluarga
Aktivitas Keluarga
Keluarga & Budaya
Kreasi Keluarga
Reset
Link disalin